Cara encript bug v2ray, sagernet, napsernetv, xray

 

Cara encript bug v2ray, sagernet, napsernetv, xray
Cara encript bug v2ray, sagernet, napsernetV, X-Ray

 Sebelum kita masuk ke cara encript bug nya di sini kita akan membahas dulu apasih itu encript?, Pasti bagi sebagian orang kata encript itu masih asing dan belum banyak yang tau namun tenang saja karena di sini admin mau menjelaskan nya apa itu encript.

 Jadi encript itu atau encripsi adalah salah satu scurity keamanan pada suatu hal yang sensitif seperti ada code yang gak pengen keliatan code aslinya nah bisa kita encript code tersebut supaya code tersebut tidak bisa di lihat langsung.

 Lebih simple nya encript (encripsi) itu adalah suatu teknik penguncian supaya code tersebut tidak bisa di lihat secara langsung.

 Nah jadi bagi kalian sudah mulai tau kan apa itu encript. Kalo sudah tau langsung saja kita ke cara encript bug nya.

 Langkah pertama yang harus di lakukan kita harus mencari bug v2ray, napsernetv, sagernet, xray yang aktif dulu contoh bug yang masih aktif atau yang masih bisa di pakai adalah tutorialinjectid.my.id jika sudah ada bug nya lanjut kita akan meng encripsi bug tersebut supaya bug tersebut jika kita share bug yang asli nya gak akan mudah kelihatan secara bugil.

 Langkah kedua kita akan memakai sebuah website encript bug nya di bawah ini.
Website encript bug
 Setelah website nya di buka maka tampilan awal nya akan seperti di bawah.
 Langkah ketiga kita masukan bug yang aktif tadi ke dalam kolom input bug seperti di bawah.


 Jika bug sudah di masukan ke kolom input bug lanjut tinggal klik tombol encript yang ada di bawah nya, Dan jika berhasil maka akan muncul pop up encript success seperti di bawah.


 Kalo sudah seperti itu maka bug yang sudah di masukan tadi akan berubah dan sudah ter encript seperti di bawah.


 Ok encript bug nya bisa dan itu hasil encript nya tinggal di salin saja lalu bisa di tempel di aplikasi v2ray, napsernetV, sagernet, x-ray. 

 Maka dengan begitu kita gak perlu khawatir lagi kalo bug nya takut kelihatan oleh orang lain secara langsung karena kita sudah encript jadi orang lain gak bisa tau bug yang aslinya itu apa.

 Bagi kalian yang masih belum paham caranya bisa tonton saja video tutorial lengkapnya di bawah.