Cara tembak kuota axis terbaru

  

cara tembak axis terbaru 2022
Cara tembak kuota axis terbaru 2022
Dengan menggunakan Aplikasi

 Bagi kalian yang pengen mendapatkan kuota murah atau gratis dari provider kartu axis, namun kalian gak tau caranya gimana dan belum tau bagaimana mendapatkan nya. 

 Di sini kita akan membahas tentang bagaimana caranya sih supaya kita bisa mendapatkan kuota axis murah sampai dengan yang gratis.

 Pertama di kita harus mempunyai aplikasi tembak paket axis nya karena di sini kita akan menggunakan aplikasi tersebut untuk membeli paket axis yang gratis serta murah.

 Untuk cara mendownload aplikasi tembak axis nya kalian bisa klik saja link yang ada di bawah ini.
https://dor-axisv2.herokuapp.com/

 Jika sudah kalian klik web di atas selanjunya kalian download aplikasi tembak axis nya.


  Setelah aplikasi terdownload silahkan buka maka akan muncul tampilan seperti ini.

 Pilih menu tembak axis untuk menembak paket axis nya.

 Jika sudah akan muncul 2 menu lagi seperti di bawah.

 Sebelum kalian pilih menu tembak axis terlebih dahulu kalian harus memilih menu authorization axis untuk cara mendapatkan authorization axis (auth axis) secara lengkap nya bisa cek pada link di bawah.

Dapatkan Auth Axis

 Kalo sudah dapat code auth axis nya silahkan kalian buka menu tembak paket axis nya.


 Tempelkan code auth axis yang sudah kalian dapatkan pada kolom auth nya seperti di atas, klik captha selesaikan captha nya, lalu klik login.

 Jika auh dan captha nya benar maka kalian akan langsung di arahkan ke tempat oembelian paket seperti pada gambar di bawah.

 Nah maka kalian akan bisa melakukan tembak paket axis nya. Untuk cara nembak nya kalian klik saja buy, jika berhasil makan akan muncul pop up success.

 Selain paket gratis ada juga paket-paket axis lainnya yang gratis dan murah meriah silahkan kalian cek saja ke bawah nya di dalam aplikasinya tersebut.