Cara tembak masa aktif axis

Cara tembak masa aktif axis

Cara tembak masa aktif axis terbaru 2022

Fungsi dari masa aktif kartu adalah untuk memperpanjang umur kartu atau usia kartu sampai dengan waktu yang telah di tentukan.

Jika masa aktif kartu tersebut sudah habis maka kartu akan kedaluarsa dan gak akan bisa di gunakan lagi.

Cara memperpanjang masa aktif kartu

Untuk cara memperpanjang masa aktif kartu bisa dengan melakukan pengisian pulsa sehingga masa aktifnya pun akan bertambah.

Namun untuk memperpanjang masa aktif kartu bisa juga dengan cara membelinya atau menembak masa aktif nya secara geratis.

Cara tembak masa aktif axis

Kali ini kita akan belajar bagaimana caranya supaya masa aktif kartu axis kita bisa di tambah atau di perpanjang secara otomatis.

Untuk langkah pertama silahkan buka aplikasi browser kalian lalu ketikan pada pencarian google dengan kata tutorial inject id.


Akan muncul website dengan nama tutorial injectid lalau kita klik website nya.


Ketika sudah masuk ke dalam website nya akan seperti di atas di sana kita tinggal klik iklan yang ada di atasnya supaya iklan nya bisa ke atas supaya menu nya bisa keliatan dan bisa kita klik.

Ketika sudah muncul menu nya tinggal kita klik.


Kita pilih menu tools dengan cara meng klik menu tools nya maka akan tampil tools-tools yang akan bisa kita pakai.


Di sini kita pilih tools get auth axis untuk mendapatkan auth axis nya untuk nanti melakukan login di web tembak axis nya.


Lanjut disini kita masukan nomor handpnone axis nya dengan awalan 0 pastikan nomor axis yang di masukan itu sudah benar.

Setelah nomor sudah di masukan tinggak klik tombol button req otp.


Otp akan di kirimkan ke nomor axis yang sudah di masukan tadi, ketika code otp sudah masuk tinggal kita masukan ke bagian colom otp nya. Pastikan code otp yang di masukan benar dan pake huruf kapital semua.
Lanjut klik tombol login untuk melakukan login.


Ketika sudah melakukan login dan berhasil akan di arahkan kepada tampilan seperti di bawah, lanjut kita pilih tombol create untuk membuat auth axis nya.


Setelah tombol create di klik akan muncul auth nya itu lanhsung kita salin.

ketika sudah tersalin kita kembali lagi ke website awal lalu di sini kita pilih tools tembak axis.



Auth axis yang sudah tersalin tadi tinggal kita masukan ke colom authorization axis, lalu centang verifikasi capctha nya, setelah sudah terisi semua tinggal kita klik login.


Langkah berikutnya kita akan di arahkan kepada dasbord web tembak axis nya ketika sudah melakukan login berhasil.


Ketika sudah melakukan login berhasil tinggal kita cari pilihan paket yang mau kita tembak di sini karena kita akan menembak masa aktif axis jadi kita pilih paket tembak masa aktif axis untuk cara menembak nya tinggal klik tombol buy.

Jika kartu axis kalian lagi hoki maka tembak masa aktifnya akan berhasil namun kalo gak lagi hoki mungkin harus menunggu sampai bisa.

Hasil tembak masa aktif axis dan terbukti work ada pada gambar di bawah masa aktifnya sampak 2026.


Untuk tutorial cara tembak masa aktif axis nya secara keseluruhan dan lengkap bisa di cek pada video di bawah.