Cara beli kuota axis lewat dana

Cara beli kuota axis lewat dana

Cara Beli Kuota Axis Lewat Dana Dengan Mudah

Untuk cara membeli paket kuota axis lewat dana namun kalian tidak tau caranya bagaimana, tenang saja karena di sini kita akan belajar bagaimana cara membeli nya dengan mudah.

Seringkali terjadi ketika kita ingin membeli paket axis di dalam aplikasi axisnet namun kita tidak mempunyai cukup pulsa untuk membeli nya, sedangkan kita hanya mempunyai saldo dana saja dan kita tidak tahu bagaimana cara membeli paket axis tersebut lewat dana.

Ok langsung saja di sini kita masuk ke langkah yang pertama, Untuk pertama kali kalian harus melakukan login terlebih dahulu di dalam akun dana kalian pastikan sudah benar-benar login biar nanti tidak gagal saat membeli paket nya.

Jika sudah login di dalam aplikasi dana lanjut tinggal kita login ke dalam aplikasi axisnet nya.

Setelah sudah melakukan login di kedua aplikasi axisnet dan dana. 

Langkah berikutnya kita masuk dulu ke dalam aplikasi axisnet nya.

Jika sudah silahkan kita pilih paket yang akan kita beli contoh seperti gambar di bawah.


Lalu tinggal kita klik beli sekarang jika sudah maka nanti akan muncul tampilan seperti di bawah. Di sini kita tinggal pilih dana dan kita klik.

Tinggal kita klik aktifkan dan nanti akan muncul tampilan seperti di bawah.

Lalu silahkan kalian isi nomor dana kalian tanpa menggunakan 0 ya karena di sana sudah ada +62.

Lalu klik lanjutkan nanti kalian akan di arahkan kepada tampilan pengisian pin dana seperti di bawah.

Pastikan isi pin dana kalian dengan benar, jika sudah maka nanti kita akan di kirimkan code verifikasi dana yang akan masuk ke nomor hanphone dana kita melalui sms tinggal kita isi code otp nya.

Maka nanti akan di arahkan kepada pembelian paket yang ada di dana tinggal kita klik beli saja lalu masukan pin dana ulang maka otomatis paket axis nya akan ke beli. Jika berhasil ke beli maka tampilan dana nya akan muncul seperti pada gambar di bawah.

Jika sudah kita coba cek aplikasi axisnet kita dan lihat paket nya sudah berhasil kita beli dan sudah nampil.


Bagi kalian yang masih belum ngerti caranya bisa cek saja video di bawah admin buat kan tutorial lengkap nya dalam bentuk video silahkan di tonton saja.