Cara membuat ssh websocket di fastssh

 

Cara membuat ssh websocket di fastssh
Cara membuat akun ssh websocket di situs fastssh dengan mudah

Untuk membuat akun ssh ws (websocket) kita harus mempunyai situs penyedia ssh ws nya itu sendiri, seperti pada kali ini kita akan menggunakan sebuah layanan pembuatan ssh gratis yang nama situs nya itu fastssh, banyak orang yang membutuhkan dan menggunakan ssh ws (websocket) tersebut untuk keperluan masing-masing pengguna yang sudah membuat nya namun secara umum ssh ws tersebut sering kali di gunakan untuk berinternetan secara gratis dengan menggunakan ssh ws dan sebuah bug yanh nantinya ssh ws tersebut di isi kan kepada sebuah aplikasi inject dan bisa di pakai untuk merubah kuota yang gak bisa di pakai untuk semua aplikasi kini dengan menggunakan ssh ws dan bug serta bantuan aplikasi inject tersebut maka paket nya akan bisa di jadikan paket reguler dan bisa di pakai untuk semua aplikasi.

Ssh ws (websocket) ini adalah bentuk ssh yang baru di tahun ini dan fungsi dari ssh ws tersebut bisa di pakai untuk meng inject bug yang bug nya tersebur terdapat clodflare nya dengan menggunakan ssh ws maka bug yang terdapat cloudflare itu akan bisa konek jika di pakai kepada aplikasi inject. Namun tidak semua bug yang ada cloudflare nya bisa di gunakan dan konek menggunakan ssh ws tersebut namun hanya bug-bug tertentu saja yang bisa.

Ok mungkin bagi kalian sudah ada sedikit gambaran tentang apa itu ssh ws (websocket) nah di sini kita lanjut ke cara pembuatan ssh ws nya tersebut.

Pertama kalian harus masuk dulu ke situs penyedia ssh ws nya di bawah ini.
Fastssh.com
Setelah kalian sudah membuka situs fastssh nya di sana akan ada menu ssh ws langsung saja kita klik.

Maka akan muncul tampilan nama-nama server ssh ws yang tersedia di sana tinggal kita pilih saja server mana yang mau kita gunakan dan akan kita buat akun nya namun di sini yang bagus server nya itu biasanya server singapure namun jiga server tersebut sudah full kita bisa pilih server yang lain seperti us german dll.

Untuk cara memilih server di sini bisa kita klik tombol angka yang ada di bawah nya lalu kita cari yang belum full atau status ssh nya yang masih open.

Di sini kita sudah menemukan server singapure (sg) yang masih open dan belum full langsung saja tinggal kita klik tombol create ssh. 

Setelah di klik maka nanti akan ada menu pengisian username, password dan chaptha itu semua kita isi dulu bebas untuk username serta password nya mau di isi apa dan jangan lupa captha nya kita kerjakan dulu sampai berubah menjadi centang.

Setelah username, password dan captha sudah terisi dan selesai tinggal kita scrol ke bawah sampai kita menemukan tombol create account jika sudah ketemu langsung saja klik.

Setelah di klik create account maka otomatis ssh ws nya akan masuk ke proses pembuatan tinggal kita scrol lagi ke atas lalu tunggu sampai proses pembuatan nya selesai atau loading seperti di bawah nya ini selesai.

Ketika loading atau pembuatan ssh ws nya sudah selesai maka kalo berhasil nanti akan muncul tampilan seperti di bawah.

Maka ssh ws yang kita buat tadi sudah terbuat dan hasil seperti pada gambar di atas tinggal kita gunakan saja ssh ws nya tersebut baik untuk aplikasi inject ataupun keperluan kita sehari-hari.