Cara menyembunyikan hasil pertandingan game ml

Cara menyembunyikan hasil pertandingan game ml
Seringkali para player mobile legend atau ml itu risih akan hasil pertandingan nya itu di lihat oleh orang lain secara langsung, serta ketidak inginan untuk di lihat hasil pertandingan atau history di akun ml kita.

Banyak para player mobile legend bertanya-tanya dan mencaritahu bagaimana cara supaya hasil pertandingan ml nya tersebut tidak bisa di lihat oleh orang lain dengan cara di sembunyikan.

Sebelumnya apasih itu game mobile legend?. Game mobile legend atau sering kita sebut dengan ml ini adalah salah satu game yang sangat populer di era sekarang bahkan mungkin jadi game pavorit bagi para pencinta game, kenapa bisa se populer itu karena game mobile lengend ini sendiri itu bisa di mainkan di handphone android baik ios sehingga banyak orang yang menginstall aplikasi game tersebut dan memainkan nya.

Game mobile lengend sendiri itu adalah game yang sangat bagus baik di lihat dari pertandingan nya 5 vs 5, grafik nya, hero nya, skin nya, skil-skill dari berbagai heronya itu sendiri, dll. Selain kita bisa bermain game dalam mobile legend ini bisa juga untuk saling chat antar sesama game bahkan ada dari berbagai negara sekalipun kita bisa berinteraksi dengan mereka pada bagian chat global.

Mungkin sudah agak ada sedikit gambaran seputar game mobile legend tersbut jika sudah langsung kita masuk ke tahap bagaimana caranya menyembunyikan hasil pertandingan di akun mobile legend.

Untuk tahap pertama silahkan masuk dulu ke dalam game mobile legend nya jika sudah masuk tinggal kita klik tombol pengaturan atau setting yang berada pada sebelah pojok kanan atas.

Jika sudah di klik maka nanti akan muncul tampilan yang berikutnya yaitu seperti pada gambar di bawah.

Lalu jangan lupa kita klik lagi tombol Privasi.

Selanjutnya akan tampil tampilan seperti gambar di bawah, pada bagian tombol sembunyikan riwayat di sana kita klik aktifkan.

Setelah tombol sembunyikan riwayat sudah di aktifkan seperti pada gambar di bawah.
Maka akun mobile kita itu sudah berhasil kita ubah menjadi tidak akan terlihat hasil pertandingan atau history nya oleh orang lain yang mengklik hasil pertandingan nya.

Maka nanti jika semua setingan di atas sudah di lakukan dengan benar dan ada orang lain yang iseng melihat profile akun mobile legend kita serta dia melihat juga hasil pertandingan kita maka secara otomatis dia tidak bisa melihatnya karena nantinya akan muncul tampilan seperti gambar di bawah.

Itu kalo orang lain yang melihat hasil pertandingan kita akan nampil tulisan hasil pertandingan telah di sembunyikan, namun tenang saja kalo kita sendiri sebagai yang punya akun nya itu akan tetep bisa melihat hasil pertandingan nya.

Keuntungan menyembunyikan hasil pertandingan pada sebuah game mobile legend itu adalah untuk merahasiakan item-item yang sudah kita pakai dalam pertandingan nya dan akan lebih aman dari orang-orang yang berusaha pengen melihat item apa saja yang sudah kita pakai.

Selain itu juga kita akan lebih percaya diri tanpa perlu risih atau takut kalo hasil pertandingan kita di lihat oleh orang lain.

Untuk penjelasan lebih lengkapnya bisa di cek pada video di bawah.