Cara membeli diamond mobile legends menggunakan pulsa axis

Cara membeli diamond mobile legends via pulsa axis
Diaomond pada umumnya adalah salah satu hal yang bisa di gunakan untuk pembelian skin, hero, ataupun senjata terutama dalam game online seperti.
  1. Mobile legends bang bang (ML)
  2. Fire fire (FF)
  3. Call of duty mobile (CODM)
  4. Pubg mobile (PUBG)
  5. Arena of valor (AOV)
Namun di sini kita akan membahas bagaimana caranya membeli diamond untuk game online mobile legends menggunakan pulsa yang ada dalam kartu axis kita.

Untuk cara membeli diamond nya di perlukan kartu axis tentunya yang sudah ada pulsa di dalam nya, namun untuk sekedar mencobanya apakah cara ini berhasil atau tidak tanpa adanya pulsa pun di kartu axis itu bisa.

Langkah pertama yang harus dilakukan kita ambil dulu server id serta id zone game mobile legends yang berada pada bagian profile game nya.


Setelah server id game dan zone id akun game mobile legends nya sudah di dapatkan langsung kita menuju ke website tempat pembelian diamond nya.

Untuk website nya ada di bawah ini.
Setelah di klik website nya maka akan tampil tampilan seperti di bawah ini dan disini langsung saja kita masukan nomor axis kita pada kolom yang sudah di sediakan pada website nya.
Pastikan nomor axis yang di masukan itu sudah terpasang pada perangkat handphone kita. Jika sudah nomor axis di masukan tinggal klik tombol req otp di bawah nya.

Maka akan terkirim code otp ke pesan handphone kita langsung saja masukan code otp yang masuk ke pesan di handphone masukan code otp nya dengan huruf besar semua jangan masukan code otp dengan huruf kecil.
Setelah code otp sudah di masukan dengan benar lanjut kita klik login. Setelah login baru kita akan di bawakan kepada tampilan pengisian user id dan zone id game disana tinggal kita isikan saja user id dan zone id game mobile legends kita ataupun teman itu bisa.
Setelah user id dan zone id game dari akun mobile kita atau teman itu sudah terisi dengan benar lanjut kita klik tombol lanjut yang ada di bawah nya.

Baru di sini kita akan di bawakan lagi kepada tampilan list diamond mobile legends serta harga yang sudah di cantumkan, untuk diamond di bawah ini itu hanya dapat di beli menggunakan pulsa axis yang sudab kita masukan nomor nya tadi di awal.

Untuk cara membeli diamond game mobile legend nya disini tinggal kita pilih diamond mana yang akan kita beli lalu klik tombol buy yang warna merah.
Setelah tombol buy di klik maka akan di kirimkan notifikasi pesan code otp nya lagi tinggal tinggu saja beberapa saat sampai website nya membawa kita kepada tampilan pengisian code otp nya lagi, ketika kita sudah di bawakan kepada tampilan pengisian code otp nya lagi langsung saja kita isikan code otp yang sudah di kirimkan pastikan pada saat memasukan code otp nya harus huruf besar semua.

Lanjut tinggal klik tombol buy diamond ml untuk membeli diamond game mobile legends nya.

Jika berhasil maka akan muncul pesan kepada kartu axis kita sesuai jumlah dan harga diamond mobile legends yang kita beli tadi dengan pesan berhasil di beli.

Untuk tutorial lengkap nya bisa di tonton saja langsung pada video di bawah ini.