Cara mendapatkan kuota gratis axis

Cara mendapatkan kuota geratis axis
Kuota gratis axis. Sering sekali orang mencari bagaimana cara mendapatkan kuota gratis axis dan apakah itu bisa di dapatkan secara gratis atau pun tidak?. Tentunya itu sangatlah bisa kita dapatkan bahkan selain kuota gratis axis yang bisa di dapatkan bisa juga untuk kartu provider lainnya seperti.
  1. Telkomsel
  2. Xl
  3. Three
  4. Indosat
  5. By u
  6. Mpwr
  7. Smartfreen
  8. Axis
  9. Dan kartu provider lainnya.
Kuota gratis yang bisa di dapatkan itu bisa langsung dari pihak penyedia kartunya masing-masing seperti di aplikasikan dalam bentuk aplikasi dan kita tinggal meng clain atau mengambilnya secara gratis, ataupun dalam bentuk link (url) maupun sebuah website itu bisa kita dapatkan kuota gratis, namun tidak semua aplikasi, link (url), ataupun website itu bisa mendapatkan kuota gratis.


Pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara mendapatkan kuota gratis axis, untuk caranya sangat mudah dan terbukti aman serta sudah banyak orang yang memakai cara ini dan terbukti berhasil mereka mendapatkan kuota gratis axis nya.

Untuk cara mendapatkan kuota gratis axis nya ini kita akan menggunakan sebuah website yang dimana website nya ini bisa kalian klik di bawah.


Untuk kuota gratis axis yang bisa kita dapatkan dari website tersebut itu bisa berbagai macam jumlah kuota serta masa aktif kuotanya tergantung dari kartu axis yang kalian miliki.

Kuota gratis axis 512mb 7hari 
  1. Sosmed 512mb 7 hari rp.0 (gratis)
  2. Youtube 512mb 7 hari rp.0 (gratis)
  3. Games 512mb 7 hari rp.0 (gratis)
  4. Musik 512mb 7 hari rp.0 (gratis)
  5. Malam 512mb 7 hari rp.0 (gratis)
Kuota gratis axis 1gb 7hari
  1. Somed 1gb 7hari rp.0 (gratis)
  2. Youtube 1gb 7hari rp.0 (gratis)
  3. Games 1gb 7hari rp.0 (gratis)
  4. Musik 1gb 7hari rp.0 (gratis)
  5. Malam 1gb 7hari rp.0 (gratis)
Kuota gratis axis 1gb 14hari
  1. Sosmed 1gb 14hari rp.0 (gratis)
  2. Youtube 1gb 14hari rp.0 (gratis)
  3. Games 1gb 14hari rp.0 (gratis)
  4. Musik 1gb 14hari rp.0 (gratis)
  5. Malam 1gb 14hari rp.0 (gratis)
Kuota gratis axis 2gb 28hari
  1. Sosmed 2gb 28hari rp.0 (gratis)
  2. Youtube 2gb 28hari rp.0 (gratis)
  3. Games 2gb 28hari rp.0 (gratis)
  4. Musik 2gb 28hari rp.0 (gratis)
  5. Malam 2gb 28hari rp.0 (gratis)
Kuota gratis axis tersebut bisa di dapatkan tergantung dari kartu axis kalian pakai bisa di bilang ke hokian kartu.

Untuk caranya pertama kita menuju website nya link nya di atas tadi maka nanti akan muncul tampilan seperti pada gambar di bawah.

Karena website nya ini memakai password buat login nya jadi kita harus mendapatkan dulu password nya dengan cara meng klik tulisan download password, pastikan pada saat klik tulisan download password vpn yang ada di perangkat handphone sudah dalam keadaan tidak aktif karena jika aktif vpn nya maka itu tidak akan bisa buat mendapatkan password nya nanti. Kecuali kalo mau pakai vpn itu harus menggunakan server indonesia baru akan bisa.

Setelah password sudah di dapatkan tinggal kita masukan saja kedalam kolom password lalu klik tombol login.

Setelah itu maka akan di bawakan kepada tampilan pengisian nomor nah di sini tinggal kita isi saja nomor axis yang mau kita tembak kuota gratis nya, lalu klik tombol req otp.


Setelah code otp terkirim maka kita tinggal masukan saja pada kolom pengisian code otp pastikan kalian masukan code otp nya huruf kapital semua.

Lalu klik tombol login jika berhasil maka nantikan kita akan di bawakan kepada tampilan kuota-kuota yang bisa kita ambil secara gratis.


Untuk kuota gratis axis ini bisa kita ambil semuanya tetapi itu tergantung dari kehokian kartu kita masing-masing jika hoki maka kuota yang kita ambil itu akan bisa kita dapatkan semuanya, namun jika tidak hoki maka kita akan mendapatkan satu kuota saja.


Untuk cara ambil kuota gratis axis nya ini disini kita tinggal ambil paket kuota yang kita inginkan dulu baru setelah itu kuota yang lainnya.

Untuk cara lengkap mendapatkan kuota gratis axis nya bisa tonton saja vudeo tutorial nya di bawah ini.