Cara mengatasi bonus kuota suprize axis tidak bisa di ambil

Cara mengatasi bonus kuota suprize axis tidak bisa di ambil

Bonus Kuota Suprize axis. itu hanya bisa di dapatkan melalui aplikasi axisnet, ketika sudah melakukan login menggunakan nomor yang ada pada kartu axis di sana ada tombol menu yang bertulisan suprize.

Bonus suprize axis itu akan muncul beserta kuota yang dapat di ambil tergantung dari setiap kartu axis, bonus suprize axis itu akan bertambah kuota nya serta masa aktif kuotanya seiring dengan mengambil bonus nya terus menerus.

Kuota yang bisa di dapatkan dan akan muncul ketika kita terus mengambil nya.

1. Bonus Kuota Malam

2. Bonus Kuota Musik

3. Bonus Kuota Video

4. Bonus Kuota Sosmed

5. Bonus Kuota Game

Masa aktif serta kuota yang bisa di dapatkan dari bonus suprize axis itu ada.

1. 512 mb 7 hari

2. 1 gb 7 hari

3. 1gb 14 hari

4. 2gb 28 hari

Bonus tersebut akan bertambah kuotanya dan masa aktif nya secara berurut seiiring dengan sering nya mengambil bonus tersebut.

Namun bagaimana cara mengatasi bonus kuota suprize axis tersebut tidak bisa di ambil atau harus membeli dulu paket baru bisa di ambil bonus nya.

Untuk cara mengatasinya kita bisa mengambil kuota bonus axis suprize nya lewat website tembak paket axis yang link website nya ada di bawah ini.

Tembak Bonus Suprize Axis

Dengan menggunakan website tembak paket axis tersebut kita akan bisa mengambil kuota bonus suprize axis tanpa perlu beli paket sekalipun.

Untuk cara masuk ke website nya tinggal kita masukan nomor axis kita lalu klik tombil req otp setelah itu tunggu beberapa saat maka akan ada code otp terkirim dan masuk ke pesan di sana tinggal kita masukan saja code otp nya dengan huruf besar semua lalu klik tombol login.

Setelah itu tinggal kita ambil saja bonus kuota suprize yang kita inginkan dengan cara meng klik tombol buy.

Untuk cara mengatasi paket bonus suprize axis tidak muncul di dalam aplikasi axisnet, itu sama aja bisa menggunakan website tembak paket axis yang ada di atas.

Namun untuk mengambil kuota di website tembak paket axis nya itu hanya bisa di tembak setelah masa aktif bonus suprize yang ada di aplikasi axisnet nya sudah habis.

Untuk tutorial lengkap caranya bisa di tonton lewat video di bawah ini.