Website penghasil saldo dana terbaru | quiz game berhadiah

 

Website penghasil saldo dana terbaru | quiz game berhadiah

Website penghasil saldo dana terbaru pada tahun 2023 yang masih berjalan sampai saat ini dan terbukti membayar. Untuk nama dari website penghasil saldo dana nya ini itu Quiz Game Berhadiah. 

Dengan kita bermain game kita juga bisa mendapatkan saldo dana yang nanti saldo dana itu bisa kita tarik dalam bentuk uang. 

Website quiz game berhadiah ini di dalamnya terdapat dua game yang bisa kita mainkan yaitu

   1. Game matematika 

Game quiz matematika ini adalah game yang di dalam nya terdapat. 
  • Pertambahan
  • Perkalian
  • Pembagian
  • Pengurangan
Di dalam quiz game matematika tersebut itu akan di sediakan sebuah soal matematika secara random yang bisa kita jawab. Dengan kita menjawab soal yang terdapat pada game quiz matematika tesebut dengan benar maka kita akan memperoleh 1 point jika salah maka soalnya akan berubah secara otomatis. 

Untuk tampilan dari game quiz matematika tersebut itu seperti pada gambar di bawah ini. 


   2. Game Tebak Gambar

 Game quiz tebak gambar ini adalah game yang di dalamnya terdapat soal gambar secara random yang di suruh untuk menyatukan sampai menjadi kata-kata yang kompleks. Untuk tampilan gambar nya ada di bawah ini. 


 Untuk game yang kedua ini yaitu game quiz tebak gambar sama seperti game yang pertama game quiz matematika dengan kita menjawab soal dengan benar maka kita akan mendapatkan 1 point dari seriap soal yang di berikan, namun jika soal yang di berika dan kita menjawab dengan salah maka soal akan di ganti otomatis dengan soal yang baru, jika gagal menjawab maka kita tidak akan mendapatkan point. 

Berapa minimal penarikan yang bisa di tarik?.. 

 Untuk melakukan penarikan dari website quiz game berhadiah itu minimal kita harus mengumpulkan point dari setiap soal yang di jawab dengan benar yaitu 51 point. Jika point sudah memenuhi syarat penarikan (widraw) maka kita akan bisa menariknya lewat e-wallet dana dengan sejumlah dana Rp.250,- rupiah dari 51 point tersebut. Jika point nya lebih dari 51 point maka penarikan akan lebih dari Rp.250, - rupiah. 

Bagaimana agar bisa menjalankan website quiz game berhadiah nya tersebut?.. 

 Untuk bisa melakukan pengumpulan point dan penarikan point ke saldo dana di haruskan (wajib) untuk register (daftar) terlebih dahulu pada website quiz game berhadiah nya. Setelah sudah melakukan pendaftaran jangan lupa login dengan username sama password yang sudah di buat pada proses pendaftaran. 

Cara daftar dan login pada website quiz game berhadiah saldo dana?.. 

1. Langkah pertama registrasi

 Sebelum menjalan website quiz game berhadiah nya kita harus melakukan pendafataran (register) dulu di website quiz game nya caranya buka situs quiz game berhadiah nya di bawah ini. 


Jika sudah di buka maka tampilan pertama website quiz game nya akan seperti ini. 



Di sana terdapat tombol register silahkan klik tombol register maka nanti akan tampil seperti pada gambar di bawah. 


Jika sudah kebuka maka akan muncul tampilan pengisian data di sana di haruskan untuk mengisi semua datanya dengan benar untuk chalenge verification di isi dengan nomor handphone atau tanggal, bulan, tahun lahir kalian. Setelah semua datanya terisi jangan lupa untuk centang saya bukan robot (captha) nya sampai tercentang. Lalu klik tombol register di bawah nya jika berhasil maka akan ada notif di atas nya akun berhasil di buat. 

Setelah sudah melakukan proses pembuatan akun di website quiz game berhadiah nya (registrasi) jangan lupa untuk melakukan login. 

2. Langkah kedua lakukan login

 Ketika akun sudah terbuat pada saat register langsung saja kita lakikan login dengan meng klik tombol login yang ada di bawahnya. Untuk tampilan login seperti pada gambar di bawah. 


Untuk cara login silahkan isi saja kolom nya dengan username dan password yang sudah kita buat di pendaftaran (register) jika suka terisi jangan lupa untuk mencentang saya bukan robot nya sampai berubah menjadi centang setelah data login terisi semua dengan benar langsung saja klik tombol login di bawah nya. Jika username dan password yang di masukan benar makan login akan berhasil dan akun siap di gunakan untuk mengumpulkan point. 

Cara melakukan penarikan (widraw) dengan saldo dana?.. 

 Jika point sudah mencapai minimal widraw (penarikan) maka kita akan bisa menariknya melalui saldo dana dengan cara meg klik tombol profil yang ada pada gambar di bawah. 



Jika sudah di klik tombol profil lanjut klik tombil wd point seperti pada gambar di bawah. 


Nanti akan muncul penarikan nya lewat dana, ovo, gopay, pulsa, bank di sana kita pilih dana. Seperti pada gambar di bawah. 


Maka nanti proses transaksi penarikan point ke saldo dana nya akan di lanjutkan ke whatsapp admin website quiz game berhadiah nya silahkan di tunggu saja sampai admin nya menjawab. 

Keuntungan serta keutamaan website quiz game berhadiah?. 

 Keuntungan dari website game quiz ini itu adalah bisa mendapatkan saldo e-wallet seperti dana, ovo, gopay, serta pulsa ataupun bank. 

 Keutamaan website quiz game berhadiah ini adalah di rancang untuk mencerdaskan anak-anak maupun orang-orang dalam hal berhitung maupun menjawab soal dengan benar serta di tambah lagi di dalam nya terdapat point yang bisa di kumpulkan dan bisa di tukar serta dapat bayaran dari bermain game tersebut supaya bisa lebih semangat lagi menjawab soal-soal matematika maupun tebak gambar nya.