Cara cek kuota pada nomor axis dan xl

 

Cara cek kuota pada nomor axis dan xl

Cara cek kuota pada nomor axis dan xl

 Pada umumnya mengecek kuota hanya bisa dilakukan melalui dial namun dengan cara ini kita bisa melakukan cek kuota melalui sebuah website di bawah ini.

Cek kuota axis & xl
Melaui cara ini kita bisa mengecek kuota pada semua nomor axis ataupun xl baik itu nomor temen atau nomor orang lain yang mau kita intip kuotanya. 

Loading....

Untuk cara mengecek kuota pada website nya itu sangat mudah cukup dengan kita memasukan nomor axis atau xl pada kolom pengisian nomor setah itu tinggal centang captha (saya bukan robot) sampai tercentang. Jika sudah tinggal klik tombol cek kuota yang berada di bawah nya. 

Contoh seperti pada gambar di bawah ini. 


Tunggu sampai loading nya selesai setelah itu maka nanti akan muncul di bawahnya tampilan kuota serta rincian kuota yang di miliki oleh nomor tujuan yang tadi kita masukan di awal. 

Contoh nya seperti pada gambar di bawah ini. 


Dengan begitu kita akan bisa melihat kuota apa saja yang ada pada nomor kita sendiri ataupun nomor temen tanpa menggunakan dial. 


Untuk cara ini sangat akurat untuk melihat kuota yang sedang dimiliki oleh orang lain, temen ataupun nomor kita sendiri. 

Selain kuota yang bisa kita lihat bisa juga untuk mengecek masa aktif kartu axis atau xl kita sehingga nanti kita bakalan tau kapan kartu kita akan masa tenggang.