Cara Membeli Kuota Boostr Axis Terbaru

Cara Membeli Kuota Boostr Axis Terbaru

Cara beli paket bosstr axis termurah

 Axis merupakan salah satu operator seluler yang populer di Indonesia. Untuk dapat menggunakan layanan internet dari Axis, Anda perlu membeli kuota. Dalam AXIS terdapat beberapa penawaran paket kuota seperti kuota data / internet, boostr, telepon dan sms, roaming, dan masa aktif kartu.

Dalam artikel ini kita akan membahas tentang salah satu cara membeli paket tersebut, yaitu cara membeli kuota boostr axis. 

Berikut ini adalah panduan lengkap tentang cara membeli kuota boostr Axis.

Axis memiliki aplikasi resmi yang disebut Axisnet. Anda dapat mengunduh aplikasi ini dari Google Play Store atau App Store atau bisa juga dengan cara mengklik link dibawah ini. 

Aplikasi AXISnet

Setelah menginstal aplikasi, ikuti langkah-langkah berikut:

a. Buka aplikasi Axisnet dan masuk menggunakan nomor telepon Axis Anda.

b. Di halaman utama, pilih opsi "Paket" 

c. Anda akan melihat daftar paket dan kuota yang tersedia kemudian pilih paket boostr. 

Dalam fitur boostr ini ada beberapa paket kuota boostr lainnya seperti boostr video, boostr musik, boostr sosmed, boostr game, boostr sunset, dll. 

d. Klik dan pilih paket atau kuota yang anda butuhkan . 

e. Klik beli sekarang kemudian isi nomor AXIS anda lalu lanjut. 

f. Setelah itu, ikuti petunjuk untuk menyelesaikan pembelian menggunakan metode pembayaran yang tersedia.

Disini kita akan memilih metode pembayaran melalui dana. Setelah mengklik konfirmasi anda akan masuk ke akun dana anda untuk melakukan pembayaran. 


g. Masukkan nomor akun Dana anda kemudian masukan pin setelah itu konfirmasi pembayaran anda dengan mengklik bayar. 

h. Setelah bayar maka pembayaran lewat akun Dana pun berhasil. 


Membeli kuota boostr adalah langkah penting untuk menjaga konektivitas kita di dunia digital. Dengan mempertimbangkan kebutuhan, membandingkan penawaran, memeriksa jaringan, dan memperhatikan masa berlaku kuota, Anda dapat membuat keputusan yang tepat dalam membeli kuota yang sesuai dengan gaya hidup dan anggaran Anda. Tetaplah terhubung dan nikmati manfaat yang ditawarkan oleh internet dalam kegiatan sehari-hari Anda.

Dengan mengikuti panduan di atas, Anda akan dapat membeli kuota Axis dengan mudah sesuai kebutuhan Anda. Selamat mencoba dan nikmati pengalaman internet yang lancar dengan Axis!