Cara Mengubah kuota Sushiroll Menjadi Kuota Reguler

Cara mengubah kuota sushiroll jadi kuota reguler

Kuota sushiroll jadi kuota reguler

Dalam dunia yang terus terhubung secara digital, akses internet yang handal sangat penting bagi kebanyakan orang. Banyak operator telekomunikasi menawarkan paket kuota yang berbeda, termasuk kuota spesifik seperti kuota malam, kuota sosial media, atau kuota streaming. 

Namun, ada momen di mana pengguna mungkin ingin mengubah kuota mereka menjadi kuota reguler yang dapat digunakan secara fleksibel. 

Dalam artikel ini, kami akan memberikan panduan lengkap tentang cara mengubah kuota menjadi kuota reguler. Salah satu contohnya yaitu mengubah kuota axis Sushiroll menjadi kuota reguler. 

Mengubah kuota Axis Sushiroll menjadi kuota reguler ini sangat bermanfaat bagi anda yang memiliki kartu Axis tetapi tidak memiliki kuota reguler atau internet. 

Jika anda penasaran caranya berikut adalah langkah - langkah mengubah kuota Axis Sushiroll menjadi kuota Reguler! 

1. Buka aplikasi AXISnet

2. Buka fitur Alifetime lalu ambil Bonus kuota aplikasi

3. Klik ambil bonus kuota Sushiroll kemudian klik ambil bonus

Setelah berhasil mengambil bonus kuota sushiroll, pastikan anda sudah mendownload aplikasi Ha Tunnel Plus. Jika belum terinstal anda bisa mendownload nya langsung melalui link dibawah ini. 

Aplikasi Ha Tunnel Plus
Setelah berhasil terinstal buka lah aplikasi Ha tunnel Plus tersebut

4. Centang custom setup

5. Pilih custom SNI

6. Untuk mengubah kuota Axis sushiroll menjadi kuota reguler anda memerlukan Bug atau harus mengubah Bug nya. Untuk Bug kuota axis sushiroll adalah www.sushiroll.co.id

Pastikan anda mengganti atau memasukkan Bug kuota Axis sushiroll seperti gambar diatas kemudian centang "Use Realm Host (v2)" lalu klik "START".
Jika sudah berhasil terhubung seperti gambar diatas, maka anda berhasil mengubah kuota Axis sushiroll menjadi kuota reguler. 
Anda bisa langsung menggunakannya dalam batas waktu yang sudah ditentukan, untuk menambah waktu pemakaian anda bisa mengklik gambar video ( ADD + 4HRS ) yang dimana gambar tersebut berfungsi untuk menambahkan waktu pemakaian dengan cara menonton video iklan.